5 Tipe Mesin Nescafe Dolce Gusto, Pilih Mana?

5 Tipe Mesin Nescafe Dolce Gusto, Pilih Mana?

Kopi menjadi minuman yang populer dan memiliki banyak peminat, terbukti dari banyaknya kedai kopi bertebaran di tiap sudut jalan. Bagi anak muda, menikmati secangkir kopi sembari bercengkrama dengan rekan di coffee shop seakan menjadi tren. Namun tak hanya di warung kopi, kini Anda bisa menikmati kopi dimana saja dengan mesin Nescafe Dolce Gusto.

Mesin kopi canggih dari Nescafe ini tercipta dari perpaduan teknologi serta seni yang canggih, sehingga menghasilkan kopi nikmat beraroma mantap yang bisa dikonsumsi setiap saat. Berikut ini tipe mesin kopi Dolce Gusto dari Nescafe yang bisa Anda pilih!

  1. Mini Me

Mini Me Piano Black Automatic merupakan mesin kopi keluaran Nescafe yang desainnya unik dan menarik. Berukuran panjang 24,2 cm dengan lebar 16,1 cm dan tinggi 30,7 cm, Mini Me pernah menyabet penghargaan Red Dot Design Award 2015 karena desainnya yang minimalis dan fungsional.

  1. Genio

Genio 2 Automatic Red hadir dengan bahan logam berukuran panjang 23,1 cm, lebar 16,4 cm serta tinggi 29,9 cm, kapasitas tangki jumbo serta fungsi XL untuk menghasilkan secangkir kopi yang lebih besar. Mesin yang satu ini menawarkan kemudahan, karena proses pembuatan kopi dapat dilakukan secara otomatis.

  1. Drop

Seperti namanya, desain mesin Nescafe Dolce Gusto Drop Dark Silver Automatic ini terinspirasi dari tetesan kopi. Bentuknya unik, dengan panjang 25,2 cm, lebar 31,9 cm serta tinggi 25,2 cm. Mesin kopi yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Touch, sehingga penguna dapat membuat secangkir kopi nikmat hanya dengan sentuhan jari.

  1. Lumio

Hadir dengan warna merah dan desain minimalis, Lumio Red Automatic memiliki panjang 19,2 cm, lebar 25,7 cm serta tinggi 38,9 cm. Mesin kopi ini dilengkapi dengan tangki air berukuran 1 liter serta pilihan XL pada penakar air. Selain warna merah, Nescafe juga menawarkan Lumio Black Automatic yang tak kalah elegan dan menawan.

  1. Piccolo

Tipe mesin kopi Dolce Gusto terakhir adalah Piccolo Anthracite Manual. Dengan desain yang tak kalah unik dan menarik, Piccolo memiliki ukuran paling kecil jika dibandingkan dengan mesin Dolce Gusto lainnya dengan ukuran panjang 18,6 cm, lebar 28,3 cm serta tinggi 35 cm.

Bagaimana Perawatan Mesin Nescafe Dolce Gusto?

Karena desainnya yang mungil dan minimalis, pengguna tak perlu menghabiskan banyak waktu dalam merawat mesin kopi dari Nescafe ini. Cukup dengan mengelap bagian luar serta mencuci tangki air yang berada pada bagian belakang mesin hingga benar-benar bersih.

Setelah itu Anda perlu mencuci bagian dalam mesin dengan mengisi tangki air, lalu nyalakan mesin hingga tombol berubah warna menjadi hijau. Tak lupa letakkan alat pembilas pada tempat kapsul, lalu ganti tuas ke posisi dingin dan tunggu hingga air keluar selama 1 menit. Ulangi kembali namun dengan memindahkan tuas pada posisi panas.

Itulah 5 tipe mesin Nescafe Dolce Gusto yang bisa dipilih. Anda tertarik memiliki Dolce Gusto yang mana?